BAND NETRAL GANTI NAMA DAN TANCAP GAS RILIS SINGLE TERBARU 'SAKIT JIWA'

NTRL [NETRAL]


Rockumentasi - Belum lama Band Netral merubah namanya menjadi NTRL, merekapun lanjut tancap gas pol meluncurkan single terbaru dengan judul "Sakit Jiwa". Baru 2 detik ketika Rockumentasi mendengarkan lagu tersebut, kontan mata yang masih berat pasca begadang nunggu saur langsung melek. Memang mereka bertiga Sakit Jiwa.

Tiga tahun lebih karya mereka tak melintas seakan terobati dengan rilisnya single ini. Dengan durasi dua menit sepuluh detik, 'Sakit Jiwa' dibawakan dengan ala power punk yang begitu bahaya dan berbeda dengan karya-karya mereka dulu, layaknya mendengar suara jet tempur melintas disamping telinga. Liriknyapun sangat pas dengan gaya sehari-hari dan minimalis banget, hanya mengulang-ulang kata yang mencerminkan atmosfer 'Sakit Jiwa' beneran.

Rencana album terbaru ke-13 NTRL dengan titel "11/12" yang didalam nya ada 'Sakit Jiwa' akan dirilis pada Agustus 2015 melalui bendera Orca Musik. Bila mendengar single  terbaru mereka ini, sepertinya  musik 11/12  berubah arah menjadi berisik, bertenaga dan cepat.

Kita bisa melihat Teaser video 'Sakit Jiwa' yang disutradarai oleh Gading Martin di akun youtube resmi mereka yang telah diunggah pekan lalu.


No comments:

Post a Comment