JOE SATRIANI : 'SAN FRANCISCO' EXCLUSIVE PREMIER DARI ALBUM BARU 'SHOCKWAVE SUPERNOVA' 2015



Rockumentasi - Belum rasanya bosan dengerin audio dari lagu Joe Satriani yang berjudul "On Peregrine Wings", Bang Joe baru-baru ia ini telah merilis Exclusive Premier salah satu lagu yang bakal ada di album terbarunya yaitu "San Francisco Blue" :



 Album Shockwave Supernova terispirasi awal dari siklus tour untuk album Unstoppable Momentum, selama tour tersebut Joe 'Satch' Satriani mendapati dirinya melakukan suatu kebiasaan yang bukan seperti dirinya yang terlihat malu-malu, di tour tersebut dia sering menyuguhkan bermain gitar dengan gigi. Ia mengungkapkan seperti ada energi lain yang mendorong ia melakukannya. oleh sebab itu album ini didedikasikannya oleh bang Joe Satriani kepada idolanya yaitu Bang Jimi Hendrix yang meninggal tanggal 18 September 1970. Lagu-lagu dalam “Shockwave Supernova” yang ia tulis 2 tahun belakangan ini pun semacam mengatasi sebuah transformasi tersebut. Sedangkan untuk tour album “Shockwave Supernova” akan dimulai pada tanggal 17 September 2015.

Konsep Album ini telah digarap tahun lalu di Skywalker Sound, California dengan didukung musisi-musisi jempolan seperti : Mike Keneally (Keyboard & Gitar) dan dua anggota band Aristocrats yaitu ‘Marco Minnemann’ Drumer dan ‘Bryan Beller’ Bass. Musisi tamu lainnya dalam album yang terdapat 15 track lagu ini yaitu Drumer-Vinnie Colaiuta dan Chris Chaney Bassisnya Jane’s Addiction.

Album “Shockwave Supernova” digarap dengan Co-Producer dan engineer John Cuniberti, dengan kerjasama mereka berdua mengingatkan kita pada debut album th 1986 “Not Of This Earth” dan album dengan penjualan platinum “Surfing with the Alien”.

Berikut Track List album “Shockwave Supernova” :
  1. Shockwave Supernova
  2. Lost In A Memory
  3. Crazy Joey
  4. In My Pocket
  5. On Peregrine Wings
  6. Cataclysmic
  7. San Francisco Blue
  8. Keep On Movin’
  9. All Of My Life
  10. A Phase I’m Going Through
  11. Scarborough Stomp
  12. Butterfly And Zebra
  13. If There Is No Heaven
  14. Stars Race Across The Sky
  15. Goodbye Supernova
By. Pipic


No comments:

Post a Comment